Mirror's Edge

Mirror's Edge


Mirror Edge adalah action-adventure Platform video game yang dikembangkan oleh EA Digital Illusions CE (DICE) dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan ini diumumkan pada tanggal 10 Juli 2007, dan dirilis untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 pada bulan November 2008. Sebuah versi Microsoft Windows dirilis pada 13 Januari 2009. Cermin Edge ini didukung oleh Unreal Engine 3, dengan penambahan solusi pencahayaan yang baru, yang dikembangkan oleh menerangi Labs berkaitan dengan DICE.


Permainan memiliki gaya berwarna cerah dan berbeda dengan kebanyakan sebelumnya orang pertama perspektif video game dalam memungkinkan untuk kebebasan yang lebih besar gerakan yang berkaitan dengan lingkungan 3D, yang memungkinkan untuk yang lebih luas dari tindakan-seperti geser di bawah hambatan, jatuh, dinding -running, dan berayun-ayun di tepian; dalam tidak memiliki layar kepala-up; dan memungkinkan berbagai visi yang dimasukkan kaki, lengan, dan dada dari karakter sesering elemen terlihat di layar. Ujung Cermin diatur dalam masyarakat dystopian kuasi-futuristik, di mana jaringan 'pelari', termasuk karakter utama, Iman, bertindak sebagai kurir untuk mengirimkan pesan sementara menghindari pengawasan pemerintah. Dalam gaya permainan platform tiga dimensi, pemain panduan Iman atas atap, di dinding, melalui lubang ventilasi, dan sebaliknya dalam lingkungan perkotaan, negosiasi hambatan menggunakan gerakan terinspirasi oleh parkour.



Mirror Edge
telah menerima ulasan sebagian besar positif, dengan versi PC mengumpulkan skor agregat Metacritic dari 81%. Keunikan permainan dan lingkungan luas yang telah menerima pujian, sedangkan kritik telah berpusat pada kelemahan plot, trial and error gameplay dan panjang pendek. Permainan memenangkan Annual Achievement Award untuk Interaktif Adventure Game of the Year. Sebuah soundtrack yang menampilkan remix dari kredit akhir lagu "Still Alive" oleh penyanyi Swedia Lisa Miskovsky (tidak berhubungan dengan lagu dengan nama yang sama ditampilkan dalam kredit dari permainan 2007 Portal) juga dirilis. Sebuah sisi-scroller game mobile, juga berjudul Mirror Edge, dirilis untuk Apple iPad pada tanggal 1 April 2010, dan untuk iPhone pada tanggal 2 September 2010. Sebuah port permainan ini dirilis untuk Windows Phone pada 13 Juli 2012, dengan periode eksklusivitas awal bagi pemilik ponsel Nokia Lumia. Pada Electronic Entertainment Expo 2013, permainan kedua secara resmi diumumkan.(Wikipedia)

Gameplay
https://www.youtube.com/watch?v=8mhmwRonp6o


0 komentar:

Posting Komentar

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda